Kafe Dacosta, Sensasi Jazz Sambil Minum Teh

Penikmat musik jazz di Kota Bandung tidak perlu khawatir kekurangan agenda hiburan. Mulai Januari ini, even bulanan pertunjukan musik jazz siap digelar di Kafe Dacosta, Jalan Sawunggaling. Pertunjukan perdana rencananya digelar pada Jumat (28/1/2011) mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Band yang berkesempatan tampil adalah Sonny Akbar Quartet. Grup band yang terdiri dari Sony Akbar (piano), Hengky (drums), Eudy (contra bass), Bali Sax (saxophone) ini dikenal sering tampil dalam even jazz nasional.

Penampilan band asuhan Bobby Chan ini juga akan diramaikan oleh penyanyi jazz Aldhiela Hamidah. “Saya ingin ikut meramaikan sekaligus memfasilitasi acara jazz di Bandung. Artis jazz nanti hidup kembali dalam khazanah jazz tanah air,” kata Food and Beverage Manager Kafe Dacosta Yudi Rifqiyadi kepada INILAH.COM di Kafe Dacosta, Sabtu (22/1/2011). Pertunjukan jazz, lanjut Yudi, digelar berdasarkan permintaan tamu dan sudah masuk agenda kerja. Dirinya mengaku jika pengunjung Dacosta merupakan para sosialita dewasa dari kalangan menengah dan atas.

“Segmen yang datang kesini dari kalangan dewasa. Tentu saja cocok dengan jazz. Tetapi nanti secara berkala akan kami tampilkan keroncong dan musik tradisional lainnya,” ujarnya. Menurut Yudi, menikmati musik jazz sambil minum teh menjadi gaya hidup baru. Karena itu, dirinya yakin akan banyak penikmat jazz datang dalam even bulanan itu.

sumber: http://www.inilahjabar.com/

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Pos ini dipublikasikan di Hiburan Markohot dan tag . Tandai permalink.