Ada-ada Saja Orang Singapura Ini

Bukan negara Singapura kalau tidak bisa memanfaatkan wilayah negaranya yang teramat kecil menjadi hal yaang tidak terduga. Stadion yang terpikir oleh kita membutuhkan lahan yang luas saja dapat di bangun oleh orang Singapura di atas perairan.
stadion-terapung
“The Float at Marina Bay” yang juga dikenal sebagai Marina Bay Floating Platform, merupakan panggung/stadion terapung terbesar di dunia. Terletak di perairan Marina, Marina Bay, Singapura. Panggung seluruhnya terbuat dari baja, platform terapung Marina Bay memiliki ukuran panjang 120 meter dan lebar 83 meter atau 5% lebih besar dari lapangan sepak bola di Stadion Nasional Singapura. Platform sanggup menahan beban sampai 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan panggung dan tiga kendaraanmiliter kapasitas 30 ton. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.

Nah loh, kalau begini bentuknya, lalu gimana ngambil bolanya kalau tendangannya keluar dari lapangan gan..??? mesti menyediakan bola cadangan yang banyak neh…!!!

sumber: detikforum.com

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Olahraga Markohot dan tag . Tandai permalink.