Aneh Gan, Pisau Ini Menancap di Kepala Selama 4 Tahun

pisau-dikepala
Seorang pria yang berusia 37 tahun keluar dari Rumah Sakit Umum Yuxi, Provinsi Yunnan, setelah melewati operasi yang sukses Sabtu lalu (12/2) untuk mengeluarkan bilah pisau yang telah “bermukim” selama empat tahun di dalam kepalanya. Temuan aneh membuat terkejut para dokter di Rumah Sakit Yuanjiang County, serta keluarga pasien Li Fu, setelah dilakukannya pemeriksaan sinar-X pada 24 Januari, ketika Li –yang bingung dengan sakit kepala dan kesulitannya bernapas– pergi ke rumah sakit itu untuk melakukan pemeriksaan.

Li kemudian pergi ke Rumah Sakit Umum untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Keajaiban di atas keajaiban: satu bilah pisau menembus tengkorak kepalanya dan “bermukim” di urat syaraf dan daerah pembuluh darah,” kata ahli bedah syaraf Luo Zhiwei di Rumah Sakit Umum. Bilah pisau itu masuk melalui rahang kanan bawahnya, menembus lidahnya, bagian atas hulu tenggorokan dan otot serta “bermukim” dengan ujung nyaris menyentuh otaknya.Para dokter melakukan operasi selama empat jam dari pukul 08.30 untuk mengeluarkan bilah pisau dengan panjang 10 centimeter, lebar 1,8 centimeter dan tebal 0,24 centimeter.

Lalu bagaimana pisau itu bisa masuk ke dalam kepala Li? Adik Li Fu ingin mengenai satu kasus perampokan empat tahun lalu, ketika Li ditikam di rahang kanan bawahnya. Para dokter di rumah sakit setempat menanyai dia, menjahit lukanya dan menyuntikkan obat anti-radang. Polisi belakangan menangkap perampok yang menikam Li tapi cuma menemukan gagang tanpa bilah pisau. “Lukanya sembuh dengan baik, jadi ia tak menjalani pemeriksaan lebih jauh. Kami tak pernah mengira bilah pisau tersebut tertinggal di dalam kepalanya,” kata seorang dokter.

sumber: koranbaru.com

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Sehat Markohot dan tag . Tandai permalink.