Gelang BugsLock Anti Nyamuk

Setelah tren pengguna gelang Power Balance (PB) sebagai gelang terapi guna memperlancar sirkulasi peredaran darah dalam tubuh, kini ada lagi tren gelang bernama BugsLock. BugsLock adalah gelang produksi negara Korea Selatan yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk, bisa dibilang Gelang Pengusir Nyamuk karena gelang ini berbentuk unik dengan aroma 100% alami (citronela) yang dapat mencegah kedatangan nyamuk dengan mengenakannya di pergelangan tangan/kaki. Seperti tren gelang PB yang banyak terdapat tiruannya, gelang BugsLock juga tidak luput dari barang imitasi dari Cina baik KW1 atau KW2.

BugsLock merupakan barang fashionable yang dapat dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja, karena berukuran kecil dan ringan. Gelang ini juga tidak menyebabkan kulit kering, tidak menyebabkan iritasi mata/ berasap karena mengeluarkan aroma citronela sebab berbahan alami yang tidak mengandung racun serta dapat melindungi bayi tanpa takut bahan kimia.

BugsLock memiliki ukuran panjang 25cm, lebar 1,8cm, tebal 0,1cm dan berat bersih 3 gram dengan komposisi bahan 70% inert (gelang) dan 30% aroma citronela (termasuk lavender). BugsLok buatan Korea Selatan hanya memiliki 6 warna, yaitu beige (krem coklat) kuning, oranye, biru, pink dan hijau (selain warna tersebut berarti palsu alias barang tiruan dari China).

Pada Kemasan KW1 dan KW2 dari Cina memang sangat mirip, namun ada sedikit perbedaan di logo BugsLocknya, selain itu permukaan karet gelang BugsLock Cina lebih kasar dibandingkan dengan yang asli Korea.

Pada permukaan gelang, diatas kiri logo BugsLock asli Korea terdapat tulisan kecil terdiri dari 3 kata, sedangkan BugsLock Cina tidak ada tulisan. Perbedaan lain adalah BugsLock Korea ada kotak khusus untuk isi 30 pcs, sedang dari Cina tidak ada. Parahnya lagi BugsLock tiruan (KW1) dari Cina memiliki aroma yang sangat keras dan wangi sehingga dapat menyebabkan mual sedangkan yang asli Korea aromanya lebih segar dan tidak membuat mual.

Harga BugsLock asli Korea dibanderol dengan harga eceran 15.000 rupiah. Biasanya BugsLock Cina KW1 lebih murah dibandingkan yang asli Korea dan KW2nya lebih parah lagi murahnya, padahal KW2 sama sekali tidak mengeluarkan aroma/tidak berbau.

sumber: http://www.wartanews.com/

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Sehat Markohot dan tag . Tandai permalink.