Tiket Hanya Tersisa 700 Pendukung Indonesia di Malaysia

Dua hari pasca dibukanya secara resmi penjualan tiket final Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia, 15 ribu tiket ekonomi yang dialokasikan bagi pendukung Indonesia kian menipis. Untuk besok, Sabtu (25/12), hanya tinggal 700 tiket tersisa yang bisa didapatkan. 

Jumlah tiket keseluruhan 15.000, namun sudah dibooking PSSI 1.500, jadi yang bisa dialokasikan kepada masyarakat tinggal 13.500,” kata Fungsi Penerangan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Widyarka Ryananta. 

Widyarka merinci bahwa untuk hari pertama dibukanya loket, 11 ribu tiket habis terjual. Sedangkan hari ini tiket terjual sebanyak 1.800. Tiket tersisa tinggal 700 lembar rincinya.

Ditanya tentang usaha Kedutaan Besar Republik Indonesia mengantisipasi permintaan tiket yang tinggi walaupun persediaan kian menipis, Widyarka mengaku telah mengadakan koordinasi dengan pihak Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM/ Football Association of Malaysia). 

Sayang, FAM tak meluluskan permintaan penambahan alokasi tiket untuk suporter Indonesia, dengan alasan tiket untuk suporter Malaysia sendiri juga hampir habis. Bahkan, kata Widyarka, FAM merencanakan tidak lagi menjual tiket di Kedutaan Besar Republik Indonesia.

»Karena sudah tinggal sedikit, FAM merencanakan menjual tiket yang tinggal 700 lembar tersebut di Stadion Bukit Jalil, tapi tetap untuk suporter Indonesia” jelasnya.

Sumber: http://m.tempointeraktif.com/

Iklan

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Olahraga Markohot dan tag . Tandai permalink.