Ical Sumbangkan Lahan 25 Hektar untuk Pusat Latihan PSSI

Selain memberikan bonus, keluarga besar Aburizal Bakrie juga menghibahkan berupa lahan seluas 25 hektar di daerah Jawa Barat untuk pemusatan latihan bagi tim nasional Indonesia.

Hal itu diutarakan dalam acara ramah-tamah antara keluarga Bakrie dan timnas Indonesia di rumah kediaman pria yang akrab disapa Ical di Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010).

“Hari ini secara resmi keluarga Bakrie memberikan hibah berupa tanah seluas 25 hektar untuk dibangun sebagai pusat latihan tim Indonesia dan basecamp bagi timnas di daerah Jonggol, Jawa Barat” kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes.

Menurutnya dengan adanya tanah hibah ini, PSSI akan memindahkan pusat pelatihan timnas yang tadinya berada di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Di tempat baru tersebut, PSSI berencana membangun sekolah sepak bola Indonesia untuk pembinaan pemain usia 13-16 tahun.

Selain itu, pemusatan latihan ini akan dilengkapi delapan lapangan latihan, pusat kebugaran dengan fasilitas modern, dan asrama pemain. “Pembangunannya mulai tahun depan. Anggarannya belum ketahuan,” ujarnya.

Sumber: http://m.okezone.com/

Iklan

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Olahraga Markohot dan tag . Tandai permalink.