Piala AFF : 60% Tiket Indonesia-Filipina Ludes

Antusias masyarakat menyaksikan pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2010 Indonesia versus Filipina masih sangat besar. Bahkan, stok tiket pertandingan yang akan digelar di stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (19/12) sudah hampir ludes pada Jumat malam.

Menurut Ketua Bidang Tiket LOC Piala AFF 2010, Edi Prasetyo, hingga pukul 21.00 WIB penjualan tiket telah mencapai lebih dari 45.500 lebar. “Jumlah itu berpeluang terus bertambah karena penjualan dari lima loket belum direkapitulasi semua,” katanya.

Untuk penjualan tiket pertandingan semifinal kedua ini pihak LOC memang menambah jumlah loket penjualan. Hal tersebut dilakukan untuk menekan antrian panjang seperti pada penjualan tiket pertandingan pertama.

Menurut dia, jika dilihat dari rekapitulasi sementara, tiket pertandingan semifinal kedua telah mencapai 60 persen dari total tiket yang dicetak yaitu sekitar 70 ribu lembar.

Tiket tersebut terdiri dari enam kategori yaitu VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, Kategori II dan Kategori III. Untuk harga yang dipatok mulai dari Rp50 ribu hingga Rp600 ribu.

“Mulai besok, Sabtu (18/12) penjualan tiket hanya dilayani di satu loket saja. Loket mulai buka tetap pukul 10.00 WIB,” katanya.

sumber: http://www.wartanews.com/

Iklan

Tentang etan'e pasar

..layang-layang bisa terbang karena melawan angin, bukan terbawa angin..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Olahraga Markohot dan tag . Tandai permalink.